Jumat, 09 Maret 2012

si kucing mau kenalan

asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
ehmm... jadi ini adalah blog gw yang pertama ihihiiii
selamat datang... kita kenalan dulu ya.. hmm blog ini gw kasih nama kucing putih karena gw suka kucing dan kenapa putih karena gw mahasiswa kedokteran (loh apa hubungannya??) kata guyonan gw ama kakak gw yg agak".. dokter itu pake jas putih makanya dr itu putih.. makanya itu gw pengen punya rumah warna putih semua dan mobil alphard warna putih juga.. udah udah udah.. mulai  gak nyambung..
lanjutt.. gw adalah cewek 21 th yang jomblo tulen saat membuat blog ini, ohh iya blog ini tercipta dari sentuhan tangan seorang bidadari (gw tentunya) pada tanggal 10 maret 2012..
diblog ini gw bakalan ngapain yah?? kayaknya sih kurang lebihnya gw bakalan nyampah-nyampah aja untuk mengisi waktu luang sambil iseng.. mhehehe yah lumayan buat buang "sutriss" di saat2 perkuliahan dan co ass nanti.. ntar gw cerita ding susah senangnya jadi mahasiswa kedokteran yang "enggak banget" sampek "iya banget" (apaan sih? ) (tau gw jg kagak ngerti gw ngomong apa) mahahaa
hmm.. gw mau ngenalin apa lagi ya dari diri gw yang biasa aja ini,
gw itu orangnya pemalu (pemalu atau malu-maluin tepatnya gw juga bingung), gw lebih seneng mendengar dari pada berbicara banyak, gw orangnya sedikit ambisius, bipolar kebanyakan fase depresifnya dari pada maniknya, gw penggila tontonan di bioskop (kalo mau pedekate ama gw ajak aja ke bioskop *ngarepp) mhahaha, ooh iya gw cewek jawa, anak ketiga dari tiga bersaudara kedua kakak gw semuanya cowok (lumayan bodyguard kalo mau kemana-mana dan kalo gak dikira om gw pasti dikira pacar mereka.. hadeww..) gw udah 21 th tapi masih sering dikira anak smp, kakak cowok gw dikira bapak gw, dan ibu gw dibilang nenek gw.. jadi siapa yang salah??? hahaha
gw lahir di kota adem dijawa timur yg nama keren nya Manhattan (magetan sieh mksdnya), gw tk di tk kartini, sd di sdn krajan II, smp di smp 1 magetan, sma di sma 1 magetan, dan sekarang nyasar jadi mahasiswa kedokteran disalah satu perguruan tinggi negeri dijakarta.
hmm.. udahan ya kenalannya hehe bye bye.. selamat mengunjungi kucing putih kapan pun anada mau miauu miauu.. hehe byee



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar