Jumat, 27 Juli 2012

who am i

ceritanya gw mau mendeskripsikan tentang saya seperti apa..

kayak apa sih lo?

saya wanita 21 tahun dengan BB 42 kg ,TB 158 cm, BMI underweight (*upss) warna kulit kuning langsat, rambut coklat bergelombang, alis nanggal sepisan, mata belo dengan warna iris coklat tua, jidat jenong, hidung besar, pipi cabi, bibir tipis.

hoby lo apa?

gw hoby nonton film mulai korea, barat, kartun. mulai dari gendre romantis, action dll
gw hoby makan mie ayam, dll liat aja diprofil
gw hoby menyendiri dan "bertapa" dikamar bisa seharian gak keluar-keluar
gw hoby mainan kucing (terutama bagian hidung kucing) semakin menarik bentuk hidung kucing gw semakin suka mainin dan semakin jinak kucingnya, bisa makin gw "siksa" dengan memainkannya hehe

lo itu karakternya gimana?

gw itu orang yang pemalu abis, dan kalau udah lama kenal jatohnya jadi malu-maluin
gw paling sebel yang namanya dimanfaatkan sama orang, gw paling melaknat bullying, gw suka yang damai-damai gak suka cari ribut.
gw itu orangnya moody, kalau lagi mood gw bisa semangat banget ngerjain semua kerjaan, kalau gw lagi gak mood , jangan tanya deh,, gw bakalan gak geser secentipun dari empat tidur heehee
gw orangnya agak childist, tapi sebagian orang bilang gw dewasa, jd bingung hehe
gw cewek yang rasional, yang gak pake perasaan doank kalau mengambil keputusan.
gw cewek penunda (prokrastinator)
gw itu orangnya romantis tapi gw gak pernah menunjukkan keromantisan gw hingga saat ini karena gw blm pernah membina hubungan serius sama cowok, ahaha
gw tipe cewek yang banyak ngeluh, jadi sabar aja kalau ngedenger keluhan gw sana sini hehe

lo itu cewek yang punya pikiran gimana?

gw cewek yang punya pikiran kedepan, gw gak suka tertingal oleh jaman, gw gak suka jadi wanita yang hanya nurut perintah lelaki, gw gak mau cuman bisa ngangguk-ngagguk sama perintah orang, cewek punya pemikiran, cewek juga punya pendapat itu menurutku. aku ingin jadi wanita modern yang tidak hanya mengurusi dapur, kasur dan sumur hehe
gw itu cewek yang mandiri, gw gak mau ngrepotin orang, gak mau hanya mengandalkan lelaki untuk hal tertentu yang dianggap pekerjaan laki-laki, karena menurut gw gak selamanya kita ada lelaki yang mendampingi kan, terus kalau gak ada lelaki trus gw cengo gitu karena gak bisa ngerjain.. NO!! gw bukan tipe wanita yang kayak gitu.

pendamping yang kayak gimana yang lo inginkan?

semua wanita butuh pendamping begitupun saya. tapi melihat rasio laki-laki: perempuan didunia ini hmm (bukan pesimis tapi gak yakin aja) ahaha
gw suka cowok yang beriman dan tanggung jawab,
gw suka cowok pemimpin tapi bukan diktaktor
gw suka cowok yang menghargai dengan bersikap sopan dan santun baik sama gw, orang tuanya dan orang tuaku, dan orang lain
gw suka cowok penyabar, gw sangat tidak bisa dengan cowok arogan dan main kasar (rasanya pengen ngebacok aja kalau liat cowok kayak gitu)
gw suka cowok yang romantis tapi gak najisin dengan sering2 bilang love - love (prinsip gw gak usah banyak bacot tapi buktikan dengan tingkah lakumu padaku dalam kehidupan sehari-hari)
gw suka cowok yang pekerja keras dan pantang menyerah,
gw suka cowok humoris dan santai
gw suka cowok yang lebih pinter dari gw, bukan pinter yang ditunjukkan dalam nilai ipk, tapi pinter yang ditunjukkan dari caranya membaca situasi, pinter mengungkapkan pendapat, dan pinter dalam mengambil keputusan dalam hidupnya
gw suka cowok yang suka mengajak duduk berdampingan dan mendiskusikan sesuatu dengan santai dan ringan.
gw suka cowok yang gak (ngerokok, minum alkohol, pakai narkoba, seks bebas)
gw suka cowok yang bersih dan good looking, berwibawa, tau bagaimana cara berpakaian sesuai tempat dan situasi hehe
gw suka cowok yang setia dan bukan penyelingkuh makaka

mau pendamping yang dari latar belakang seperti apa?

aku mau pendamping yang berangkat dari keluarga yang biasa namun dia di didik secara luar biasa oleh keluarganya.
tak perlu dokter, tak perlu direktur tapi dia bekerja dan tanggung jawab dan smart

kalau boleh milih lo mau pendamping dengan profesi apa?

gw mau profesi dokter spesialis, tekhnik komputer, arsitektur, pegawai bank atau wiraswasta

lo mau punya keluarga yang kayak gimana?

gw mau punya keluarga kecil yang hangat, saling dekat antar anggota keluarga, saling menghargai pendapat. dan yang pasti gw mau membesarkan anak-anak gw kelak menjadi generasi yang berkualitas IQ, EQ, SQ nya
makanya gw mau jadi wanita karier yang bisa mensupport keuangan keluarga selain dari suami gw, biar cukup untuk membiayai segala kebutuhan untuk mencerdaskan anak-anak gw kelak. gw gak mau anak-anak gw kayak gw yang minim pengetahuan sana-sini
gw maunya anak gw gak mau nak gw cuman pinter disatu bidang, dia harus jadi anak yang pinter secara holistik, mulai dari imannya, musik, dan cerdas secara IQ nya hmm hehehe
gw gak mau jadi wanita, istri dan ibu yang diem-diem aja pasrah sana-sini ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar